23 Juni 2008

Emotional Relationship

Setelah selama 4 tahun gotong royong untuk mengurus toko plus mengkasiri sendiri toko yang kami kelolah, satu per satu anggota keluarga akhirnya mulai pegel-pegel dan mulai mengeluh, cara seperti ini ga bisa dipertahankan bapak tidak sangup, keluh sang nahkoda, rupanya sang nahkoda tadi sudah kelamaan duduk dikasir sementara hasrat untuk mengunjungi sahabat-sahabatnya diluar sana semakin mengebu-gebu pendeknya pengen kebebasan waktu dan kalau boleh finansial juga seh, ini sebagai isyarat halus bahwa saya sebagai orang yang selama ini ngaku Manager harus berpikir untuk merubah cara kerja selama ini, untuk bisa mengamanahkan posisi vital ini kepada karyawan,

Sedang sistem dibenahi, tidak ada salahnya berkilah sedikit.....Ananda paham yang menjadi maksud tersirat Ayahanda, Ananda sekarang lagi dalam proses pembenahan sistem, Bijaklah kiranya Ayahanda dalam proses ini jika bersabar sebentar, bukanlah suatu pekerjaan yang sia-sia yang telah kita lakukan selama 4 tahun ini, tidakkah kita akhirnya bisa lebih mengenal Konsumen kita, memahami kebutuhan mereka, menambah ilmu dari masalah yang kita temui, tetaplah berpikir positif Ayahanda selama proses ini karena kita sedang membangun hubungan emosional dengan konsumen kita, Emotional Relationship........
Dan akhirnya Ayahanda ku yang bijak bestari itupun mahfum....

Tidak ada komentar: